Angga/Ricky Kembali Telan Kekalahan

No comment 124 views

Berikut artikel Angga/Ricky Kembali Telan Kekalahan, Semoga bermanfaat

DUBAI, Kompas.com –  Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi terpaksa harus mengakui keunggulan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di laga penyisihan kedua grup A BWF Dubai World Super Series Finals 2016 dalam beberapa gim 15-21 dan 9-21.

Ini yaitu kekalahan pertama Angga/Ricky dari Kamura/Sonoda. Sebelumnya empat kali berhadapan, Angga/Ricky terus mampu memetik kemenangan. Sayang kali ini, Angga/Ricky selalu tampil di bawah tekanan dan tidak dapat bermain maksimal.

Gim pertama dimulai, Angga/Ricky selalu tertinggal dari lawan. Mereka tidak bisa mencuri keunggulan sesuatu kali pun dari Kamura/Sonoda. Masuk ke game dua, perolehan angka keduanya semakin terpaut jauh. Angga/Ricky kerap melakukan kesalahan hingga di akhir pertandingan.

“Kami nggak mampu keluar dari permainan lawan. Jadi banyak error sendiri,” kata Angga singkat. “Saya lebih nggak enak mainnya hari ini. Karena aku juga kepikiran kaki yg masih sakit,” saya Ricky.

Di grup A, Angga/Ricky menjadi satu-satunya pasangan yg belum mengantongi kemenangan. Selebihnya, Kamura/Sonoda, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (Indonesia), minimal telah mengamankan sesuatu kemenangan.

Sebelumnya, Angga/Ricky juga kalah pada penyisihan pertama, ketika berhadapan dengan Kevin/Marcus.

Pada laga penyisihan grup terakhir, Angga/Ricky mulai berhadapan dengan Petersen/Kolding. Keduanya berharap dapat tampil lebih baik dan dapat menghasilkan kemenangan. “Kami tetap semangat dan fokus. Semoga dapat lebih baik lagi dari hari ini,” kata Angga.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/12/15/21491971/angga.ricky.kembali.telan.kekalahan
Terima kasih sudah membaca berita Angga/Ricky Kembali Telan Kekalahan. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Angga/Ricky Kembali Telan Kekalahan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.