Angelique Kerber Kembali Bertemu Serena Williams Pada Final

No comment 88 views

Berikut artikel Angelique Kerber Kembali Bertemu Serena Williams pada Final, Semoga bermanfaat

LONDON, KOMPAS.com – Petenis Jerman, Angelique Kerber, mulai kembali menghadapi Serena Williams (Amerika Serikat) pada laga final turnamen Grand Slam, Sabtu (9/7/2016).

Kedua petenis ini sama-sama lolos ke babak final turnamen Wimbledon yg berlangsung di The All England Lawn Tennis Club setelah memenangi pertandingan pada Kamis (7/7/2016).

Williams lebih dahulu melaju ke babak final setelah menundukkan Elena Vesnina (Rusia) dengan 6-2, 6-0. Kerber menyusul setelah mengalahkan kakak Serena, Venus Williams, 6-4, 6-4.

“Ini luar biasa. Venus adalah seorang juara, dia banyak meraih kemenangan. Saya senang dapat meraih final pertama di sini,” kata Kerber, seusai pertandingan yg berlangsung 1 jam 12 menit.

Hasil ini juga memperbesar keunggulan Kerber atas Venus dalam rekor meeting menjadi 4-2.

Bagi Kerber, ini yaitu final turnamen Grand Slam keduanya sepanjang karier setelah Australia Terbuka 2016. Pada final pertamanya, dia menundukkan Serena dengan 6-4, 3-6, 6-4.

Secara keseluruhan, kedua pemain ini telah bertemu tujuh kali dan Serena sementara memimpin dengan 5-2.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/07/07/23335061/angelique.kerber.kembali.bertemu.serena.williams.pada.final
Terima kasih sudah membaca berita Angelique Kerber Kembali Bertemu Serena Williams pada Final. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Angelique Kerber Kembali Bertemu Serena Williams Pada Final"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.