Angel Gabriella Ingin Ke Olimpiade

No comment 97 views

Berikut artikel Angel Gabriella Ingin ke Olimpiade, Semoga bermanfaat

 

BANDUNG, Kompas.com – Atlet muda Provinsi Kalimantan Utara, Angel Gabriella Yus mengaku di antara kesibukannya sebagai pelajar ia tetap memendam keinginan tampil di Olimpiade

Angel Yus,   memecahkan rekor nasional 50 meter gaya kupu-kupu putri sekaligus merebut medali emas ON XIX/2016 di stadion Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung. Angel mencatat  waktu 27,96 detik.

Sebelumnya, rekor nasional buat nomor 50 meter gaya kupu-kupu putri dipegang oleh perenang yang berasal DKI Jakarta Sofie Kemala dengan catatan waktu 28,06 detik.

Sebelumnya, Angel memecahkan rekor nasional ketika turun di nomor 100 meter gaya kupu-kupu putri sehari sebelumnya. Di nomor itu Angel berhasil mencatatkan waktu 1 menit 1,66 detik.

Angel mengaku senang mampu memenuhi target merebut medali emas di beberapa nomor andalannya tersebut. “Apalagi dapat memecahkan beberapa rekornas sekaligus,” ungkapnya.

Padahal di sela latihannya yg berat, ia masih juga dibebani materi pelajaran di sekolahnya di SMP Don Bosco, Pondok Indah, Jakarta. “Tapi ya begitu deh. Banyak bolong-bolongnya. Apalagi kalau tugas numpuk, banyak yg tidak sempat dikerjakan.”

Meski hidup di beberapa dunia yg sama beratnya, Angle berambisi  meningkatkan prestasinya di kolam renang. “Saya tentu ingin tampil di SEA Games, Asian Games dan tentu saja Olimpiade.”

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/17/10571281/angel.gabriella.ingin.ke.olimpiade
Terima kasih sudah membaca berita Angel Gabriella Ingin ke Olimpiade. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Angel Gabriella Ingin Ke Olimpiade"