Amanda Nunes Meminta Maaf Kepada Ronda Rousey

No comment 232 views

Berikut artikel Amanda Nunes Meminta Maaf kepada Ronda Rousey, Semoga bermanfaat

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Petarung bebas putri yang berasal Brasil, Amanda Nunes, meminta maaf  karena dianggap menghina petarung legendaris yang berasal AS, Ronda Rousey.

Nunes (14-4 MMA, 7-1 UFC) memukul TKO Rousey (12-2 MMA, 6-2 UFC) cuma dalam waktu 48 detik ketika keduanya bertemu pada UFC 207, 30 Desember lalu. Padahal, pertarungan di T-Mobile Arena, Las Vegas, ini yaitu pertarungan comeback bagi Rousey setelah kekalahan menyakitkan dari Holly Holm pada UFC 193, November 2015.

Saat keduanya bertemu dalam ajang konferensi pers usai pertarungan, Nunes mengatakan, karier Rousey telah habis, dan sebaiknya ia mengundurkan diri. Pernyataan inilah yg dianggap menyinggung dan menyakiti Rousey.

USA Today Amanda Nunes menghentikan perlawanan Ronda Rousey, Jumat (30/12/2016)

Belakangan, Nunes menyesali perkataannya tersebut. Melalui akun Instagram-nya, Nunes menyebut ia melontarkan kata-kata itu karena terlalu bersemangat dan terbawa suasana. “Saya terpengaruh adrenalin, emosi, dan rasa sakit ketika itu. Saya menahannya ketika melakukan persiapan menghadapi Rousey,” katanya.

“Sekarang aku sadar itu tak baik. Saya ingin meminta maaf kepada Ronda, juga kepada para penggemar dia dan saya, sekaligus juga UFC. Ronda (Rousey) adalah atlet yg hebat dan sudah berbuat banyak untuk olahraga ini, terutama untuk para perempuan. #hormat.”

Rousey kehilangan mahkota ketika kalah dari Holm, November 2015. Holm kemudian dikalahkan Miesha Tate. Namun, gelar itu kemudian direbut Nunes dari Tate.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/01/12491821/amanda.nunes.meminta.maaf.kepada.ronda.rousey
Terima kasih sudah membaca berita Amanda Nunes Meminta Maaf kepada Ronda Rousey. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Amanda Nunes Meminta Maaf Kepada Ronda Rousey"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.