Alasan Kontingen Bulu Tangkis Pakai Taksi Dari Istana

No comment 90 views

Berikut artikel Alasan Kontingen Bulu Tangkis Pakai Taksi dari Istana , Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Ada kejadian menarik setelah mereka bertemu dengan Presiden di Istana Merdeka.

Tontowi/Liliyana tiba ke Istana bagi memamerkan medali yg didapatnya pada Olimpiade Rio 2016, Rabu (24/8/2016).

Sebelumnya, mereka mengikuti kirab bersama para peraih medali Olimpiade lainnya dari Kemenpora, Senayan, Jakarta menuju Istana Merdeka dengan menaiki Bandung Tour on Bus (Bandros).

Setelah bertemu Presiden, mereka menetapkan menuju Cipayung dengan memakai taksi karena mulai menghadiri konferensi pers peraih medali emas Olimpiade Rio 2016.

“Tadi kalian naik taksi karena ingin mengejar waktu agar mampu langsung datang di Cipayung. Kalau tidak, kalian mampu terlambat,” kata Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PP PBXI Rexy Mainaky, di pelatnas bulu tangkis, Cipayung, Jakarta, Selasa (24/8/2016).

Konferensi pers dijadwalkan pukul 13.00 WIB, sementara mereka bertemu Presiden pada pukul 10.00 WIB.

“Ya, kalau naik Bandros kecepatannya cuma 30 km per jam. Jadi, tak memungkinkan buat kalian bagi tetap naik Bandros sampai ke Cipayung,” ucap Ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan, menambahkan.

Selama di Cipayung, Tontowi/Liliyana beserta pelatih dan Gita juga dijadwalkan melakukan wawancara dengan sejumlah media hingga sore hari. (Delia Mustikasari) 

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/08/24/22513481/alasan.kontingen.bulu.tangkis.pakai.taksi.dari.istana.
Terima kasih sudah membaca berita Alasan Kontingen Bulu Tangkis Pakai Taksi dari Istana . Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Alasan Kontingen Bulu Tangkis Pakai Taksi Dari Istana"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.