Akhir Sedih Felipe Massa

No comment 85 views

Berikut artikel Akhir Sedih Felipe Massa, Semoga bermanfaat

SAO PAULO, Kompas.com – Pebalap F1 Brasil, Felipe Massa mengucapkan selamat tinggal bagi publik negaranya, meskipun gagal mencapai finish di GP negaranya, Minggu.

Massa yg kini bergabung dengan tim Williams gagal mencapai finish setelah mobilnya mengalami kerusakan mesin. Massa mulai mengakhiri karirnya setelah tampil bagi ke 250 kali di  Abu Dhabi, akhir bulan ini.

Karena itulah ia sebenarnya ingin menorehkan hasil maksimal di sirkuit ini, meskipun akhirnya gagal. “Saya sangat kecewa,” kata Massa, 35.  Ia kemudian keluar dari mobilnya sambil mengenakan bendera Brasil di pundaknya.

Massa yg berjalan gontai kemudian mendapat sambutan dari mekanik tim lainnya, sebelum isteri dan anaknya tiba menyambutnya.

“Saya tak ingin akhir seperti ini,” kata Massa yg pernah menjadi juara di Brasil pada 2008. “Saya ingin menyelesaikan lomba dengan hasil yg baik bagi para penggemar, tim saya, negara aku dan untuk aku sendiri. Sayang hal ini tak terjadi.”

“Sulit menggambarkan perasaan aku ketika ini, tentang apa yg telah aku alami. Terlalu banyak cinta di dalamnya,” tambahnya. “Saya cuma berjalan di depan rakyat (Brasil) dengan sambutan yg luar biasa.”

“Saya tak pernah membayangkan hal ini aku dapatkan dalam hidup saya.”

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/11/14/09441501/akhir.sedih.felipe.massa
Terima kasih sudah membaca berita Akhir Sedih Felipe Massa. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Akhir Sedih Felipe Massa"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.