Ahsan/Rian Mulai Padu

No comment 110 views

Berikut artikel Ahsan/Rian Mulai Padu, Semoga bermanfaat

HONG KONG, Kompas.com – Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro berhasil melaju ke babak perempat final Hong Kong Open Super Series 2016 dengan  menaklukkan rekannya sesama Pelatnas PBSI, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, 21-18 dan 21-16.

Gim pertama dimulai, perolehan poin kedua pasangan memang tak pernah terpaut jauh. Namun secara umum, Ahsan/Rian berhasil menguasai jalannya pertandingan. Masuk ke gim dua, Ahsan/Rian bahkan harus tertinggal lebih dulu, 0-4 dan 7-12. Namun setelah itu, Ahsan/Rian balik menyerang dengan merebut delapan poin secara berurutan, menjadi 15-12.

“Kami lebih menjaga komunikasi di lapangan. Sama maunya main seperti apa kita telah sama-sama tahu,” kata Rian kepada badmintonindonesia.org.

Bisa mencapai perempat final, penampilan Ahsan/Rian jauh lebih baik dibanding turnamen pertama mereka. Di China Open 2016 lalu, Ahsan/Rian harus terhenti di babak pertama, usai berhadapan dengan Takeshi Kamura/Keigo/Sonoda, Jepang. Mereka kalah 18-21 dan 12-21.

“Kami telah akan ketemu irama dan maunya kita bermain seperti apa. Mungkin di China Open kemarin masih awal, baru main pertama dan lawannya segera kuat juga. Jadi adaptasi masih susah. Cuma sekarang telah ada berapa hari latihan akan enak mainnya,” jelas Ahsan.

Di perempat final, Ahsan/Rian masih menunggu calon lawannya yg belum bertanding, antara Goh V Shem/Tan Wee Kiong, Malaysia, dengan Liu Cheng/Zhang Nan, Tiongkok.

“Sama-sama kuat ya mereka. Kami mau main nothing to lose saja. Yang utama bagaimana caranya kita dapat rileks di lapangan dan melakukan yg terbaik,” ujar Ahsan.

Sementara itu, pasangan ganda putra Markis Kido/Hendra Aprida Gunawan tidak mampu melanjutkan langkah mereka di Hong Kong Coliseum. Mereka kalah beberapa game langsung, 6-21 dan 7-21 dari Mathias Boe/Carsten Mogensen, Denmark.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/11/24/21472951/ahsan.rian.mulai.padu
Terima kasih sudah membaca berita Ahsan/Rian Mulai Padu. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Ahsan/Rian Mulai Padu"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.