Ahsan/Rian Ke Final Hadapi Thailand

No comment 81 views

Berikut artikel Ahsan/Rian ke Final Hadapi Thailand, Semoga bermanfaat

JAKARTA, Kompas.com – Ganda putra Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro mulai menghadapai ganda Thailand, Trawut Potieng/Nanthakarn Yordphaisong di final  China International Challenge 2017 yg kini tengah digelar di Hainan, Tiongkok.

Ahsan/Rian lolos ke partai puncak setelah Sabtu (14/1/2016) menang lewat laga lima gim melawan wakil tuan rumah, Han Chengkai/Tan Qiang, dengan skor 11-9, 11-9, 11-13, 11-13, 11-3.

Meskipun harus menang dengan pertarungan sengit, namun Ahsan/Rian mengaku penampilan mereka telah lebih baik dan lebih dapat menyesuaikan diri dengan sistem skor 11 yg digunakan di turnamen ini. Han/Tan disebutkan Ahsan tampil cukup baik hari ini dan sempat menyulitkan.

“Sebetulnya penampilan kalian telah membaik dibandingkan pertandingan-pertandingan sebelumnya. Tetapi tadi lawan juga tampil baik,” ujar Ahsan yg dihubungi dari Jakarta.

“Pada gim kelima, kalian mencoba memperlambat tempo permainan dan strategi kita berhasil,” tutur Ahsan membeberkan kunci kemenangan kepada Badmintonindonesia.org.

Di final, Ahsan/Rian mulai menghadapi unggulan kedua yang berasal Thailand, Potieng Trawut/Yordphaisong Nanthakarn yg lolos dengan mengalahkanh Yu Xiaoyu/Zhou She (Tiongkok) 11-8 11-13 9-11 13-12 7-11.

Ini mulai yaitu meeting pertama antara kedua pasangan ini. “Untuk di final besok, ya main saja, keluarkan kemampuan terbaik. Pokoknya kalian harus lebih bersiap lagi dalam menghadapi siapapun lawan,” ungkap Ahsan.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/01/15/08550091/ahsan.rian.ke.final.hadapi.thailand
Terima kasih sudah membaca berita Ahsan/Rian ke Final Hadapi Thailand. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Ahsan/Rian Ke Final Hadapi Thailand"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.