Agnes Dan Devira Penentu Kemenangan

No comment 94 views

Berikut artikel Agnes dan Devira Penentu Kemenangan, Semoga bermanfaat

MANADO, Kompas.com – Agnes Pinangkaan dan Devira Pascoal membawa SD GMIM 49 Kaiwatu melenggang  ke  babak  final  kategori  beregu  SD  Putri  SIRNAS-MILO  School  Competition  setelah mengalahkan Kerin Sumual dan Fabiola Tombeng dari SDN Kalawiran 5-21, 21-11 dan 21-13 sehingga skor menjadi 2-1.

Hari keempat SIRNAS-MILO School Competition Manado diisi dengan pertandingan babak semifinal beregu SD dan SMP serta babak perempat final buat kategori perorangan
kelompok usia U-13 dan U-15 di GOR Arie Lasut Manado.
 
“Pertandingan hari  ini sangat  menegangkan  karena  Kerin  dan  Febiola  adalah  lawan  yang  tangguh. Meskipun sempat takut karena kalah di set pertama, namun berkat dukungan dari teman-teman dan orang tua yg hadir kalian bisa bangkit dan semangat lagi dalam mengejar ketinggalan angka dan mampu memenangkan pertandingan. Semoga hari Sabtu nanti kalian mampu tetap bermain dengan baik sehingga mampu menjadi juara di SIRNAS-MILO School Competition Manado,” ungkap Devira yg juga meraih gelar juara 2 Liga Pelajar tingkat Sekolah Dasar Kota Manado tahun 2015 dan 2016.
 
“Saya tak menyangka Agnes dan Devira dapat sampai ke babak final. Perjuangan buat sampai ke babak ini tak mudah. Agnes dan Devira harus melawan sekolah-sekolah yg memiliki prestasi di bidang olahraga bulu tangkis. Semoga mereka tetap bersemangat dan bermain dengan kompak bagi bawa pulang Piala MILO,” ungkap Veronica Tewu guru pendamping dari SD GMIM 49 Kaiwatu.
 
Pertandingan babak final kategori beregu SD dan SMP mulai dipertandingkan hari Sabtu (12/11). Pada kategori beregu SD Putri, SD GMIM 49 Kaiwatu mulai berhadapan dengan SD Sinindian.

Di Kategori SD Putra, SD Kawangkoan Kawalat mulai berhadapan dengan SDN 99 Manado. Sedangkan pada kategori beregu SMP Putri, SMPN 10  Manado mulai berhadapan dengan SMPN 13 Manado.  Untuk  kategori beregu SMP Putra, SMPN 10 Manado mulai berhadapan dengan SMPN 4 Kotamobagu.
 
Untuk  tunggal  putri  kategori  perorangan  kelompok  usia  U-13  dan  U-15  SIRNAS-MILO  School Competition,  Chelsea  Michel  Mariam  Pandeynuwu  dari  klub  Exist  Jakarta  berhasil  lolos  ke  babak semifinal setelah mengalahkan Nidya Noviani dari klub Djarum Kudus 21-17 dan 21-17.

“Saya mengikuti SIRNAS-MILO School Competition sejak dari kota Cirebon, Solo dan Surabaya, namun terus kalah di babak utama. Saya bersyukur sekali di Manado dapat berhasil lolos sampai ke babak semifinal. Semoga aku dapat tetap bermain fokus dan berhasil menjadi juara di Manado,” ungkap Chelsea yg ingin menjadi juara dunia seperti Susy Susanti.
 
Referee  SIRNAS-MILO  School  Competition  Manado,  Eddy  Susanto  mengungkapkan,  “Hari  ini  para peserta  pertandingan  menunjukan  semangat  serta  usaha  yang  gigih  untuk  dapat  melaju  ke  babak selanjutnya. Mereka juga rata-rata memiliki kemampuan yg cukup setara kelihatan dari kejar-mengejar angka yg cukup ketat sejak awal pertandingan. Saya percaya para peserta mulai berusaha sekuat tenaga bagi menjadi juara dan meraih poin tertinggi di SIRNAS-MILO School Competition Manado.”

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/11/10/23344321/.agnes.dan.devira.penentu.kemenangan
Terima kasih sudah membaca berita Agnes dan Devira Penentu Kemenangan. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Agnes Dan Devira Penentu Kemenangan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.