4 Pebalap Astra Honda Motor Siap Turun Pada Balapan Ketahanan Di Suzuka

Berikut artikel 4 Pebalap Astra Honda Motor Siap Turun pada Balapan Ketahanan di Suzuka, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Empat pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) mulai berlaga pada kejuaraan balap ketahanan Suzuka 8 Hours dan Suzuka 4 Hours, 28-31 Juli, di Sirkuit Suzuka, Jepang.

Dimas Ekky Pratama, yg tahun ini juga turun di Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas Suppersport 600cc dan CEV Moto2 European Championship, mulai turun pada nomor Suzuka 8 Hours.

Irfan Ardiansyah dan Rheza Danica Ahrens, yg telah dibina melalui kejurnas Supersport 600cc, mulai unjuk kemampuan pada nomor Suzuka 4 Hours.

Sementara itu, Gerry Salim, yg turun pada ARRC 2016 kelas Superseport 600cc dan Asia Talent Cup, mulai turut bergabung bersama tim bagi mendukung dan mendapatkan pengalaman.

Keempat pebalap yg tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT) ini menjalani berbagai persiapan akan dari fisik, skill, dan mental di Tanah Air maupun di sirkuit Suzuka, Jepang.

Para pebalap kebanggaan Indonesia ini juga melewati serangkaian official test sebelum menghadapi balapan yg diikuti para pebalap lintas negara ini.

“Kami harap pengalaman pebalap binaan AHM di berbagai ajang sampai pertengahan tahun ini menjadi modal buat mencatat hasil terbaik di Suzuka,” kata GM Marketing Planning & Analysis AHM Agustinus Indraputra.

Dimas yg tergabung di tim Satu Hati Honda Team Asia mulai berpasangan dengan Zaqhwan Zaidi (Malaysia) dan Rathapong Wilairot (Thailand). Mereka mulai memakai sepeda motor CBR1000RR.

Dimas dkk mulai bersaing dengan 163 pebalap berbagai negara dari 57 tim, selama delapan jam tanpa henti, Minggu (31/7/2016).

Di ajang Suzuka 4 Hours, Irfan dan Rheza mulai berlomba di bawah naungan tim AHRT dengan memakai sepeda motor CBR 600RR. Mereka mulai bersaing dengan 128 pebalap dari 64 tim, Sabtu (30/7/2016).

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/07/21/21494251/4.pebalap.astra.honda.motor.siap.turun.pada.balapan.ketahanan.di.suzuka
Terima kasih sudah membaca berita 4 Pebalap Astra Honda Motor Siap Turun pada Balapan Ketahanan di Suzuka. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "4 Pebalap Astra Honda Motor Siap Turun Pada Balapan Ketahanan Di Suzuka"